• Informasi
    Property
  • Ulasan
    Interior
  • Seputar
    Furniture

Galeri

  Seasons City

Proyek yang dikembangkan oleh  anak perusahaan dari Agung Podomoro Group (APG) dan Priamanaya Group, PT Cakrawala Bumimandala dikenal jeli dalam melihat peluang. Proyek yang dikembangkan ini berada di lokasi yang memiliki potensi. Tak heran jika lewat berbagai riset dan analisanya, Seasons City mampu diserap pasar dengan cepat.

“Kita membangun proyek di kawasan yang potensial, seperti berada di lokasi yang padat perekonomiannya. Sama halnya dengan Seasons City yang telah membuat perubahan yang sangat mencolok terhadap kawasan Latumeten (Grogol) dan sekitarnya. Seasons City mampu membuat lokasi sekitar semakin baik dari sebelumnya,” ujar Alvin Andronicus, General Manager Seasons City.
Sebagai contoh, saat ini sedang dibangun halte busway yang berada tepat didepan proyek Seasons City. Fasilitas ini tentu saja akan mempermudah mereka yang tinggal maupun memiliki aktifitas di Seasons City serta masyarakat di sekitarnya. Untuk penjualan Ruko sebanyak 97 unit udah habis terjual, Apartemen Tower A terjual 700 unit, Tower B 65 %. “Bagi konsumen yang belum kebagian unit, kami tawarkan tower C yang memang belum dipasarkan karena akan kami bangun dengan lebih eksklusif lagi,” tambah Alvin.

Apartement Tamansari Sudirman Residence
Walking Distance to Your Office. Slogan yang diusung oleh apartemen Tamansari Sudirman Executive Residence Jakarta ini memang sangat pas. Jarak sedemikian dekat ke jalan Sudirman yang merupakan kawasan segitiga emas (Sudirman-Kuningan-Gatot Subroto), membuat penghuninya merasa sangat dimanjakan.
Membidik pasar para pebisnis, eksekutif muda atau pasangan muda yang berkantor dan berbisnis di bilangan Sudirman dan sekitarnya, apartemen Tamansari Sudirman Executive Residence yang ditawarkan oleh pengembang PT WIKA REALTY ini menyediakan unit hunian tipe studio seluas 28.8m2. Selain itu, tersedia pula tipe penthouse dengan luasan 109 m2 dan  205 m2, untuk mengakomodir pasar keluarga kecil. Apartemen Tamansari Sudirman Executive Residence ini juga menyediakan fasilitas yang lengkap, seperti Kolam Renang, Fitness Center, Area Komersial dll.
Tipe studio menjadi prioritas utama unit hunian, sesuai dengan pangsa pasar di kawasan tersebut, yang tidak memerlukan banyak ruang untuk aktivitasnya.  Pada tipe studio, terdapat satu ruang tidur, pantry, dapur serta kamar mandi. Tipe studio dengan keterbatasan luasan tetap dapat mewadahi kebutuhan penghuninya, dengan tatanan interior yang smart. Tinggal di apartemen, segala sesuatunya membutuhkan hal-hal praktis dan efisien. Karenanya, dalam penataan interior dan pemilihan furniturnya pun cukup menggunakan desain yang simpel namun multifungsi.

The Jimbaran Residence
FASSA kembali meluncurkan produk terbarunya, Cluster The Jimbaran Residence. Lahan yang disediakan seluas 1,5 hektare dengan 100 unit rumah berkonsep smart home. The Jimbaran Residence ditawarkan dengan harga mulai dari Rp936 juta hingga tertinggi mencapai 1,5 miliar.
Daan Mogot Baru di Jakarta Barat adalah alternatif hunian atau pilihan investasi yang cukup menarik. Mengusung tema “Kota dalam Kota” ini maka selain perumahan di sini juga dilengkapi beragam fasilitas dan area komersial atau pusat bisnis yang lengkap.
Di antaranya fasilitas rumah sakit, sekolah berkualitas internasional, sport centre, rumah kantor (rukan), rumah toko (ruko) sebanyak 900 unit, Mal Matahari, serta apartemen. Uniknya, di perumahan ini para penghuni bisa cukup dengan berjalan kaki ke pusat bisnis dan pusat belanja yang memang sudah ramai.
Dengan sistem cluster tersebut maka keamanan dan kenyamanan para penghuni terjaga selama 24 jam non stop. Pasalnya, setiap cluster hanya memiliki satu gerbang keluar masuk.

Taman Cileungsi
Meski kawasan Cibubur-Cileungsi dipadati oleh perumahan segment menengah atas, peluang segment bawah masih sangat besar. Lihat saja perumahan Taman Cileungsi yang di kembangkan oleh PT Metropolitan Land.
Dengan penawaran berupa DP yang dapat dicicil sebanyak enam kali dan angsuran selama 36 bulan, sudah pasti semakin mempermudah konsumen untuk segera memiliki rumah di kawasan yang prospektif. Range harga rumah di Taman Cileungsi mulai dari Rp88 juta untuk tipe Mandar 22/72 hingga tipe besar Flamingo 40/98 dijual dengan harga Rp170 juta.
Kawasan Cibubur-Cileungsi sendiri memiliki prospek kedepan yang sangat cerah karena memiliki akses yang mudah dijangkau. Tengok sepanjang jalan Trans Yogi yang menuju lokasi, padat dengan aktifitas mulai dari pusat belanja, pendidikan, rumah sakit dan lain sebagainya. “Tinggal di kawasan berkembang punya banyak keuntungan. Selain fasilitas publik mudah dijumpai. Kemudian yang kami tawarkan adalah memiliki rumah idaman yang terjangkau,” ungkap Ir. Nitik Hening Muji Raharjo, General Manager PT Metropolitan Land. 

De Court Yard
Kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat jadi salah satu pilihan membeli rumah idaman. Diantaranya de Court Yard. Proyek yang dibangun oleh PT Cigede Griya Permai, menempati lokasi yang sangat strategis. Rumah yang ditawarkan oleh PT CGP dibangun dalam tiga cluster. Cluster Prime Rose, de Courtyard dan Holly dengan total luas lahan mencapai 10 hektar dan total unit yang dibangun sekitar 1000 unit dengan berbagai tipe. Ketiga cluster tersebut akan selesai dibangun pada akhir tahun 2009. Harga untuk tiap unit bervariasi, mulai dari Rp. 200 jutaan hingga Rp. 1,2 M. Keunggulan  yang dimiliki, selain berada di pinggir tol Sentul Selatan, akan selesainya ruas tol BORR yang nantinya dapat diakses langsung dari kota Bogor. Bahkan kelengkapan fasilitas juga akan dibangun. Seperti Bogor Centrum, pusat belanja dan hangout terlengkap di kawasan Sentul. Waterpark, sarana pendidikan, rumah sakit dan kelengkapan lain.
“Sentul sudah dilirik konsumen sejak lama karena prospek kedepan yang cerah. Nah kami hanya membangun sesuai dengan keinginan pasar yang sudah melihat prospek kedepan kawasan ini,” papar Jimmy Budi Hariyanto, MA, Presiden Direktur PT Cigede Griya Permai, pengembang de Grand Sentul.

Admiralty Residence
Proyek eksklusif yang berlokasi di jalan RS Fatmawati, Jakarta Selatan ini, menawarkan hunian dengan keunggulan kelas atas dan konsep Villa di tengah kota. Di lahan seluas 10 ha, Admiralty menyediakan 116 kavling siap bangun dan 4 tipe hunian.
Pertimbangan membangun proyek di kawasan tersebut, karena lokasinya berbatasan langsung dengan kota Depok, Jawa Barat, lingkungan yang asri dan asli masih dapat dirasakan oleh penghuni di banding kawasan lain di Jakarta. Akses lain, adanya ruas Tol TB Simatupang yang dapat menghubungkan penghuni dari dan ke lokasi dengan mudah dan cepat. Untuk fasilitas, kelengkapan kawasan Fatmawati sudah terbilang sangat lengkap. Seperti pusat belanja, rumah sakit dan fasilitas lain sangat mudah untuk di jangkau oleh penghuni.
Untuk desain bangunan, dengan konsep rumah tunggal, memungkinkan pencahayaan alami yang masuk lebih banyak karena terdapat ruang terbuka di tiap sudut. Terjadinya ventilasi silang memungkinkan penghuni tidak memerlukan pencahayaan tambahan di siang hari.

Bogor Centrum
Satu lagi pusat belanja hadir di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Bogor Centrum,  pusat belanja yang di bangun PT Cigede Griya Permai ini berada tepat di perumahan The Grand Sentul. Pembangunan Bogor Centrum merupakan bagian dari pengembangan fasilitas kawasan perumahan.
Menurut Swari T Arizona, Vice Marketing Director PT CGP, pembangunan Bogor Centrum sebagai upaya membangun kawasan Sentul. “Kawasan berkembang seperti Sentul membutuhkan satu stimulus perekonomian baru. Bogor Centrum akan menjadi pusat belanja baru di Sentul,”paparnya.
 

Add comment


Security code
Refresh

primi sui motori con e-max.it

Artikel Terpopuler

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Prev Next

Home Article 1

07-07-2004 Hits:271578 artikel

Home Article 1

Apalagi yang lebih berarti dalam hidup ini daripada keluarga besar yang utuh serta selalu akrab dan hangat bersama. Setidaknya itulah yang menjadi keinginan keluarga Anis Ahmad Ayyub, pemilik rumah di...

Read more

Home Article 3

12-04-2004 Hits:258137 artikel

Home Article 3

TERAS Terus rumah merupakan bagian luar dari bangunan rumah. Kehadirannya merupakan satu kesatuan dari seluruh bentuk rumah. Maka, bentuknya pun harus dibuat sedemikian indah karena mencerminkan keindahan rumah secara utuh....

Read more

Home Article 2

07-07-2004 Hits:242335 artikel

Home Article 2

Surabaya sebagai kota yang terus berkembang dan membangun, tak lepas pula dari tren one stop living and entertainment atau kompleks multi fungsi. Termasuk di dalam kompleks tersebut, terdapat apartemen yang...

Read more

Home Article 4

17-01-2009 Hits:238025 artikel

Home Article 4

Siapa bilang rumah didalam gang tidak bisa tampil manis. Rumah pasangan dr. Budiono dan dr. Agustini rizky dhiniharia menjawab stigma tersebut. Meskipun untuk masuk saja, jangankan mobil, sepeda motor...

Read more

Serangan Alien di The Jungle 

13-07-2011 Hits:70900 Jalan - jalan

Serangan Alien di The Jungle 

Secara kebetulan para Alien menemukan dan mencoba kendaraan simulator, disusul serangkaian permainan Hi-tech yang meluncurkan mereka ke dalam berbagai simulasi dan berniat menguasai Bumi. Lantas,

Read more

Pulang Basamo ke Ranah Minangkabau

19-10-2011 Hits:69745 Jalan - jalan

Pulang Basamo ke Ranah Minangkabau

Alam dan budayanya memukau, kulinernya onde lamak, arena belanjanya pun bikin kalap.

Read more

Nostalgia Belanja Jalan Surabaya

02-11-2010 Hits:69418 Jalan - jalan

Nostalgia Belanja Jalan Surabaya

            Berburu barang antik memang memberi rasa tersendiri bagi para kolektornya. Hal inilah yang menjadikan jalan Surabaya tak pernah sepi dari kunjungan para kolektor setiap harinya.Para pedagang barang antik yang...

Read more

Lampu Gantung-Antara Fungsi dan Estetik…

10-09-2011 Hits:60894 Etalase

Lampu Gantung-Antara Fungsi  dan Estetika

Lampu tidak sekadar sebagai alat untuk mendapatkan cahaya atau penerangan buatan. Namun lampu juga dapat berfungsi sebagai elemen estetis dalam ruangan. Sebuah ruangan tentu makin terlihat apik dan menarik dengan...

Read more

Material Baja Lapis, Tak Hanya Kuat Tapi…

13-09-2018 Hits:59194 MATERIAL

Material Baja Lapis, Tak Hanya Kuat Tapi Juga Estetik

Material baja lapis dikenal dengan kekuatan dan ketahanannya. Namun bagi baja lapis Colorbond produksi NS BlueScope Indonesia, bukan hanya kuat dan hemat energi, namun juga tampilan estetika arsitekturnya turut diperhatikan....

Read more

IKEA Buka Toko Kedua di Sentul City

29-11-2019 Hits:46170 ACARA / EVENT

IKEA Buka Toko Kedua di Sentul City

IKEA, perusahaan perlengkapan rumah tangga asal Swedia, resmi membuka took kedua di Indonesia, yang berlokasi di jalan MH Thamrin, Sentul City, Bogor, pada Kamis, 28 Nopember 2019. Menempati lahan seluas...

Read more

RUANG KERJA MULTIFUNGSI

04-03-2013 Hits:44420 RUANG KERJA

RUANG KERJA MULTIFUNGSI

     BEKERJA DI RUMAH ACAPKALI MENJADI SEBUAH PILIHAN. DI SISI LAIN, RUMAH CENDERUNG DIRANCANG SEBAGAI HUNIAN KELUARGA. BAGAIMANA MEWADAHI AKTIVITAS KERJA TANPA MENGABAIKAN FUNGSI LAIN? MERANCANG RUANG KERJA MULTIFUNGSI ADALAH...

Read more

Nyaman Berkantor di Rumah

11-08-2011 Hits:36168 Tips

Nyaman Berkantor di Rumah

Memutuskan untuk berkantor di rumah, tentunya harus didukung tempat yang representatif. Ciptakan ruang yang membuat orang dapat bekerja secara optimal sekaligus nyaman.

Read more

Samsung Umumkan Ekspansi Global Jajaran …

15-05-2021 Hits:26998 ACARA / EVENT

Samsung Umumkan Ekspansi Global Jajaran Perangkat Bespoke di ‘Bespoke Home 2021’

Samsung Electronics pada 11 Mei 2021 membuka Bespoke Home 2021, platform virtual baru yang menampilkan secara global produk-produk Samsung Home Appliances. Event ini menyoroti ekspansi global jajaran kulkas Bespoke dan menjadi...

Read more

Admiralty Residence KENYAMANAN SEBUAH HU…

04-04-2009 Hits:26150 Rekomendasi

Admiralty Residence KENYAMANAN SEBUAH HUNIAN

Keunggulan utama Admiralty Residence, tergambar dengan jelas dari lokasi, penataan kawasan hunian serta desain rumah yang mengutamakan kenyamanan bagi seluruh penghuninya.Kawasan perumahan yang dikembangkan oleh PT Harmas Jalesveva ini mengusung...

Read more

HDII Jakarta & Vivere gelar “a magic…

28-03-2012 Hits:24929 Info

HDII Jakarta & Vivere gelar “a magical christmas journey”

Menyambut Natal dan tahun baru 2012, HDII dan Vivere mengadakan acara “ A Magical Christmas Journey”.

Read more

Online User

Kami memiliki 184 guests dan tidak ada anggota yang online

About Us

Hunian dan lingkungan merupakan topik hangat yang selalu dibicarakan. MAJALAH RUMAHKU hadir untuk mewadahi baik aspirasi para pembaca maupun pemasang, produsen di bidang arsitektur dan interior.
Website : www.rumahku-online.com
Email : rumahku@mediantara.com
Facebook : htt p://facebook.com/majalah.rumahku

Newsletter

Lokasi Kami

Copyright (c) rumahku.rumahku-online.com 2019. All rights reserved.
Web Development by harmonydesain.com